Bermanfaat Bagi Orang Banyak, Kapolsek Cigudeg Bogor Perhatikan Juru Parkir

Bermanfaat Bagi Orang Banyak, Kapolsek Cigudeg Bogor Perhatikan Juru Parkir

indopers.net, Bogor (Jawa Barat) – Kapolsek Cigudeg kompol Wagiman perhatikan salah satu pria yang merupakan juru parkir. Wagiman, pada jumat (22/10), memberikan bantuan berupa beras.

Juru parkir bernama Erwin (43) kerap melakukan kegiatannya di jalan simpang tiga Kadaka Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, karena dinilai bermanfaat bagi orang banyak dengan mengatur arus lalu lintas.

“Kita salurkan bantuan berupa beras ini untuk juru parkir yang kerap membantu mengatur lalulintas di simpang tiga kadaka yang memang laju kendaraan cukup padat,”ujarnya.

Lanjut Wagiman menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan jajaran kepolisian polres Bogor yang menjadi program Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam satu hari satu kebaikan.

“Bantuan untuk warga masyarakat yang bermanfaat bagi orang banyak, seperti juru parkir ini. Kegiatan ini juga dalam program satu hari satu kebaikan yang di canangkan oleh kapolres,”terangnya.

Wagiman juga menghimbau, bagi warga masyarakat terutama para pengguna jalan dikarenakan cuaca buruk maka, agar mengutamakan keselamatan.

“Saya berpesan untuk warga masyarakat karena sekarang musim penghujan agar hati hati dalam kendaraan utamakan keselamatan,”pungkasnya

(Sopiyan A)

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!