Bukit Asam Kontribusi Batu Bara Dalam Membangun Peradaban

Bukit Asam Kontribusi Batu Bara Dalam Membangun Peradaban

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Salah satu komoditas yang dikelola Grup MIND ID yakni batu bara merupakan bahan tambang yang memiliki manfaat untuk kehidupan sehari-hari, seperti bahan bakar pembangkit listrik, bahan bakar transportasi, penghasil produk gas, bahan pembuatan semen, hingga membantu produksi pupuk pertanian.

Hal tersebut disampaikan Sugandhi selaku Asman Humas PT Bukit Asam melalui WhatsApp grup mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan dalam Program Kelana Indonesia Bukit Asam pada hari Minggu, 02 Oktober 2022 pukul 10.00 wib di KompasTV. Sabtu (01/10/2022).

“Yuk, ikuti keseruan Patricia Ranieta mengeksplorasi wilayah Tanjung Enim dan melihat proses penambangan batu bara yang dikelola oleh PT Bukit Asam Tbk,” tulis Sugandhi dalam pesan WhatsApp nya.

Ia juga menuturkan, bahwa Patricia akan berkunjung melihat upaya penyelamatan Anggrek asli Sumatera, pengembangan industri kreatif budidaya Bunga Rosella, serta Program Circular Economy Pertanian di Desa Pagar Dewa yang merupakan program dari sektor pertanian untuk penyedia bahan pangan.

Saksikan selengkapnya dalam program Kelana Indonesia Bukit Asam pada Minggu, 02 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB hanya di KompasTV! #TambangUntukPeradaban

Streaming: kompas.tv/live

(Sumber : Humas PT Bukit Asam)
(Tnd)

 240 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!