Pemerintah Desa Tulungrejo Tulungagung Gunakan APBDes Tahun 2021 Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Desa Tulungrejo Tulungagung Gunakan APBDes Tahun 2021 Untuk Kesejahteraan Masyarakat

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Pelaksanaan APBDes Tahun 2021 oleh Pemerintah Desa Tulungrejo Kecamatan Besuki, sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga. Disaat masyarakat sangat terbatas aktivitasnya disebabkan adanya Covid- 19, bantuan demi bantuan terus disalurkan oleh Pemerintah Desa Tulungrejo untuk warganya.

Selain penyaluran berbagai bantuan kemasyarakat, Pemdes Tulungrejo juga membangun Dam air untuk pengairan irigasi . Hal ini sangat penting dan dibutuhkan oleh warga.

Untuk bantuan yang disalurkan kemasyarakat ada berbagai macam, ada bahan pokok, fasilitas kesehatan dan juga uang tunai.

Untuk bantuan uang tunai, Pemdes Tulungarejo telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT- DD) sebesar Tiga Ratus Ribu rupiah. Selain BLT -DD tersebut, Pemerintah Desa Tulungrejo juga menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat.

Pemerintah Desa Tulungrejo juga telah menyalurkan bantuan pangan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung.

Pemerintah Desa Tulungarejo juga tidak ketinggalan melaksanakan Vaksinasi untuk warganya. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut untuk melindungi warga masyarakat dari Covid- 19 oleh

Pemerintah Desa Tulungrejo, sangat berharap dengan berbagai bantuan tersebut, dapat mengurangi beban masyarakat. ( lgeng)

 140 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!