Masyarakat Desa Bantengan Kabupaten Tulungagung Gelar Jalan Sehat Bersama Wakil Rakyat

Masyarakat Desa Bantengan Kabupaten Tulungagung Gelar Jalan Sehat Bersama Wakil Rakyat

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Masyarakat Desa Bantengan Kecamatan Bandung tumpah ruah di lapangan desa, untuk melakukan jalan sehat.

Jalan sehat kali ini dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, S.E.S.H.M.H bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Hj.Susilowati.
Nampak kepala Desa Bantengan, Asropi dan Sekretaris Desa Bantengan, Suyud serta seluruh perangkat desa, BKTM dan Babinsa Desa Bantengan.

Arteria Dahlan menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas semangat masyarakat Desa Bantengan untuk hadir dalam kegiatan ini.
Menurut Arteria, ini menunjukan bahwa masyarakat mempunyai kepedulian terhadap kesehatan dan juga sebagai rasa kebersamaan untuk bangkit bersama setelah adanya pandemi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Susilowati turut bangga terhadap masyarakat Desa Bantengan yang mempunya semangat kebersamaan dalam membangun desanya.

Perlu diketahui, dalam jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat Desa Bantengan dan mengambil rute diwilayah desa. Untuk menambah semangat peserta, juga disediakan berbagai hadiah, diantaranya Lemari Es, Kompor Gas juga peralatan rumah tangga lainnya.

Dalam kegiatan kali ini nampak hadir Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos. Waka Polsek Bandung Polres Tulungagung, Ipda Muhtar bersama Kanit Propam, Bripka Sulistyo.
(lgeng)

 144 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!