Penutupan HUT IWO KE-2, Menggelar Senam Sehat Bersama

Penutupan HUT IWO KE-2, Menggelar Senam Sehat Bersama

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Penutupan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan menggelar senam sehat yang berlangsung di lapangan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Pamekasan pada Jum’at (16/09) kemarin.

Hadir dalam memeriahkan HUT IWO PD Pamekasan yang ke-2 Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K yang di wakili Kasi Humas Polres Pamekasan beserta Polwa, Komandan Kodim 0826/ Pamekasan beserta anggotanya, Kepala.Lapas kelas IIA Pamekasan, Kepala Lapas Narkotika Pamekasan yang diwakili Humas Lapsustik dan personilnya, Kepala Bapas yang diwakili Humas Bapas beserta personilnya dan Perwakilan dari BRI Cabang Pamekasan serta para anggota IWO PD Pamekasan.

Rangkaian dari giat akhir HUT IWO PD Pamekasan yang ke-2 dengan menggelar Senam Sehat bersama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IWO PD Pamekasan Heny Dyah A.

Mbak Heny sapaan akrab ketua IWO PD Pamekasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan HUT IWO PD Pamekasan ke-2.

“Sinergitas ini menunjukkan bahwa kita sama sama solid dalam menjalankan tugas sebagai kemitraan,” kata Heny.

Tugas sebagai media, kata Heny harus menyajikan pemberitaan yang valid dan berimbang. “Penyajian pemberitaan sebagai tugas wartawan adalah memberikan informasi valid kepada masyarakat,” jelasnya.

“Pemberitaan harus berimbang, dan tidak hoax, sehingga masyarakat akan lebih paham arah pemberitaan yang kita sajikan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Gerbang Salam ini,” imbuh Heny yang merupakan wartawan senior.

Dia berharap di hari jadi IWO PD Pamekasan yang ke dua dengan mengusung tema ” Bakti IWO untuk Indonesia “.Semoga dengan bertambahnya usia IWO yang ke-2 tahun 2022 ini dapat tumbuh bersama masyarakat sehingga menjadi mitra yang terpercaya serta jalinan kerjasama antar instansi baik pemerintah dan swasta dapat lebih erat dan sinergis

Ditempat yang sama, Ka.KPLP Lapas Kelas II A Pamekasan Leksono Novan Saputro dalam sambutannya mengucapkan “
Dirgahayu ke 2 Tahun 2022 untuk seluruh rekan rekan media yang tergabung dalam wadah IWO (Ikatan Wartawan Online) semoga kedepannya sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara IWO dengan relasi jajaran instansi Pemerintah, TNI, Polri, UPT Pemasyarakatan serta pihak swasta dan masyarakat dapat lebih dekat dan terbuka sehingga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan obyektif bagi masyarakat sekaligus sebagai fungsi kontrol atas kinerja lembaga sebagaimana tersebut”

” Di usia 2 Tahun ini Semoga IWO tetap Jaya dan selalu Jaya”, Ucapnya memungkas sambutannya. (mukhlis).

 118 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!