Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Melaksanakan Apel Pagi Rutin.

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Melaksanakan Apel Pagi Rutin.

indopers.net, Pamekasan (Madura)
Dalam rangka mengawali tugas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Yan Rusmanto.

Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan di luar tugas dan fungsi dan merupakan salah satu bentuk kedisiplinan serta tanggung jawab bagi setiap ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim

Apel pagi hari ini berlangsung di Lapangan apel Pegawai yang diikuti seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim bagian kantor pada Rabu (07/9/2022).

Dilaksanakan nya apel pagi ini, menurut Yan sapaan akrabnya Kalapas Narkotika Kelas II Pamekasan menerangkan,” ini sebagai pemberian penambah daya tahan tubuh berupa tambahan multivitamin Becom-Zet dan Madu TJ kepada para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham setelah apel pagi”.

” Arahan yang diberikan Yan kepada seluruh pegawai Lapsustik Pamekasan ini untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik”, tambahnya.

“Pelayanan publik yang sudah berjalan lebih ditingkatkan lagi, artinya masyarakat maupun Warga Binaan harus diberikan pelayanan yang terbaik. Ini sebagai komitmen kita bersama bahwa hal tersebut bukan sekedar wacana melainkan aksi nyata dalam upaya peningkatan pelayanan publik di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim,”Tegasnya.

Masih Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim,” Ia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan imunitas tubuh para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim”.

“Pembagian paket ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap pegawai dan diharapkan dapat menambah imunitas tubuh para pegawai, apalagi pandemi covid-19 ini belum berakhir. Sehingga dibutuhkan fisik pegawai yang prima agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu bekerja secara optimal serta mampu melaksanakan segala rencana kerja yang telah diprogramkan,” pungkasnya.

Terlihat dari para pegawai merasa senang mendapatkan pembagian paket ini dan menyatakan bahwa seluruh pegawai akan secara maksimal melaksanakan tugasnya demi memberikan pelayanan prima dan melaksanakan berbagai perintah pimpinan serta dalam rangka peningkatan kinerja dalam mensukseskan seluruh program kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.(mukhlis)

 153 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *