Tim Lakid Polsek Lawang Kidul Pantau dan Monitoring Kenaikan BBM di SPBU Batugerigis

Tim Lakid Polsek Lawang Kidul Pantau dan Monitoring Kenaikan BBM di SPBU Batugerigis

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Tim Lakid Polsek Lawang Kidul Memantau dan Monitoring situasi terkini menjelang akan berlakunya atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diberlakukan pemerintah tertanggal 03 September 2022 berlangsung di SPBU Batugrigis 24 317 102 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dalam pantauan awak Media di SPBU 24 317 102 Batugrigis Tanjung Enim menjelang kenaikan BBM kondisinya tetap aman dan terkendali, Nampak disekitar SPBU Batugerigis Pengendara mengantri membeli BBM dengan tertib dan aman, Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdyanto, SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie Sugima Hasyim, STK, SIK, memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul AIPTU. Guntur, SH, bersama Tim Lakid untuk memantau dan monitoring kenaikan harga BBM yang diberlakukan Pemerintah tanggal 03 September 2022 pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya dikatakan Guntur “semua jenis BBM yang di SPBU Batugerigis berupa (pertalite Rp. 10.000, Pertamax Rp. 14.500 dan solar bersubsidi Rp. 6.800) ada kenaikan, sesuai ketetapan pemerintah hari ini sabtu tanggal 03/09/2022 pukul 14.30 WIB, situasi tetap aman dan terkendali,” ucapnya.

Petugas SPBU Batugrigis ketika ditanya, juga mengungkapkan, sebelum kenaikan harga BBM ditetapkan pemerintah pasokan BBM jenis Pertalite pukul 12.30 WIB persediaan di SPBU sudah habis, sedangkan Pertamax masih banyak.

Sementara salah satu konsumen, Agus dari air paku saat ditanya mengenai kenaikan BBM juga menuturkan, bahwa dirinya tidak merasa keberatan.

Dikatakan Agus” mau gimana lagi, karena ini kebutuhan,” tutupnya singkat.

(Tnd)

 187 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!