Desa/Kec. Pangkur Kabupaten Ngawi Adakan Musdes DU RKP Tahun 2023.

Desa/Kec. Pangkur Kabupaten Ngawi Adakan Musdes DU RKP Tahun 2023.

indopers.net, Ngawi (jatim) – Selasa 23 Agustus 2022 bertempat di Balai Desa Pangkur Ke amatan Pangkur Kab Ngawi dilakukan Musyawarah Desa terkait Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023 dan DURK Tahun Anggaran 2024. Acara dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Pangkur, Pendampnf Dssa,Ketua beserta Anggota BPD , Ketua TP. PKK Desa, Bhabinkamtibmas / Babhinsa Desa Pengkur Ketua LPMD, Bidan Desa, RT / RW, dan tokoh masyarakat Bandesa Adat , KPM Desa , beserta perangkat Desa .

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua BPD Desa Pangkur dimana disampaikan oleh Bapak Budi S bahwa musdes ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023. Diharapkan apa yang dibutuhkan disampaikan pada Musdes hari ini. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kelala Desa Pangkur P Suhardi. Selanjutnya sambutan oleh Perwakilan Bapak Camat Didik.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan RKPDes ta 2023 oleh Keoala Desa Pangkur Diharapkan saat pemaparan, peserta musdes dapat Bersama-sama mencermati apa – apa saja yang ada di dalam RKPDes. Agar dapat menunjang  keberlangsungan kegiatan di Desa, membantu meningkatkan kualitas dan kinerja kerja Desa.

Dilanjutkan dengan sesi diskusi agar dapat satu pemahaman yang hakiki. Setelah selesai pembahasan untuk RKPDes dilanjutkan dengan pemaparan DURK untuk tahun anggaran 2024. Untuk usulan – usulan yang belum terealisasikan pada tahun ini akan diajukan Kembali di tahun mendatang. Diakhir sesi acara dilakukan pembentukan tim 11 yang akan membantu keberlangsungan.

(rin)

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *