Terima Permohonan Maaf Yoga Pemilik Akun Jibril Tirta, Camat Lawang Kidul: Bijaklah Dalam Menggunakan Media Sosial

Terima Permohonan Maaf Yoga Pemilik Akun Jibril Tirta, Camat Lawang Kidul: Bijaklah Dalam Menggunakan Media Sosial

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE menerima Surat Permohonan Maaf dari Yoga Wasana (45) Warga BTN Air Paku yang telah diduga mencemarkan Nama Baik dan Ujaran Kebencian terhadapnya, Jumat (19/08).

Kesal karena ketidak puasanya dari hasil penilaian Juri Perlombaan Pembangunan Gapura dan Kebersihan Desa dan Kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul yang sempat mendadak viral di Media Sosial. Warga BTN Air Paku yang bernama Yoga dengan nama akun Facebook Jibril Tirta melampiaskan kekesalannya kepada Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE dan Para Juri Penyelenggara Perlombaan tersebut.

Pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yg ditulisnya dengan memakai akun bernama Jibril Tirta di Media Sosial Facebook membuat Andrille Martin SE melaporkan Yoga ke Polsek Lawang Kidul Dengan laporan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Saat dimediasi yoga mengakui semua kesalahan dan perbuatanya yang di tulis di akun Facebook Jibril Tirta, “Saya mohon maaf Kepada Camat Lawang Kidul Bapak Andrille Martin atas kesalahan dan kekhilafan yang saya buat di Media Sosial karena terbawa emosi dan saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan bersedia menghapus postingan yang telah saya tulis,” ungkap Yoga menyesali perbuatannya.

Permohonan maaf Yoga di sambut baik oleh Andrille Martin, SE selaku Camat Lawang Kidul, yang merupakan Orang Tua/ Bapaknya Lawang Kidul dan Yoga selaku anaknya Lawang Kidul, “Saya memaafkan semua kesalahan, saya berharap jangan sampai terulang lagi. Terimakasih untuk introspeksi diri kita Mas Yoga, dan saya selaku Camat yang jelas sudah saya maafkan, semoga tetap terjalin silaturahmi, dan pesan saya bijaklah dalam menggunakan Media Sosial,” kata Andrille Martin.

Saat ditemui Awak Media, Yoga dengan mata berkaca-kaca juga mengungkapkan rasa bersalahnya karena terbawa emosi.

(Tnd)

 504 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!