Ngobras Bersama Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE di Tanjung Enim Radio

Ngobras Bersama Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE di Tanjung Enim Radio

indopers.net, Tanjung Enim/Muara Enim (SUMSEL) – NGOBRAS (Ngobrol Bareng Seru) Bersama Camat Lawang Kidul bertempat di Tanjung Enim Radio Gedung Serba Guna Baru Bukit Asam Talang Jawa Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jum’at sore (05/08/2022).

Saat dibincangi awak media seusai NGOBRAS (Ngobrol Bareng Seru) di Tanjung Enim Radio Andrille Martin, SE selaku Camat Lawang Kidul Mengucapkan terimakasih kepada Tanjung Enim Radio yang sudah mengundang untuk Ngobrol Bareng Seru terkait HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

“Saya diundang oleh Tanjung Enim Radio NGOBRAS, Ngobrol Bareng Seru dan Santai terkait HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Lawang Kidul, saya sangat bangga dan merasa senang sekali sudah diundang dan bisa menyampaikan langsung kepada seluruh masyarakat saya khususnya masyarakat Tanjung Enim, terkait dengan rangkaian kegiatan HUT RI Ke 77, untuk apa dan apa saja yang akan kita laksanakan di mulai dari tanggal 10 Agustus 2022 sampai dengan Tanggal 17 Agustus 2022 nanti,” ucap Andrille.

Lanjutnya, “Harapan saya untuk Tanjung Enim Radio, adakan sesi penyiaran lagu lagu daerah dan Tanjung Enim Radio tetaplah mengudara, tetap maju pantang mundur, dan Tanjung Enim Radio semoga sukses, untuk kawan kawan penyiar maupun Kru di Tanjung Enim Radio tetaplah semangat semuanya,” ungkap Andrille Martin.

Andrille Martin juga menambahkan, “untuk Mas DJ Anggie dan Mas Redy Smash Tanjung Enim Radio saya sangat salut dengan kalian berdua, walaupun umur sudah mulai menua namun berjiwa muda, semoga dapat membina adik-adik semuanya khususnya adik-adik di Tanjung Enim ini,” ungkap Andrille Martin mengakhiri.

Ditempat yang sama DJ Anggie selaku Pengelolah Tanjung Enim Radio saat diwawancarai mengatakan, “merupakan suatu kehormatan kehadiran Bapak Andrille Martin, SE selaku Camat Lawang Kidul di tengah-tangah kesibukannya menyempatkan hadir di Tanjung Enim Radio dalam aksi acara NGOBRAS (Ngobrol Bareng Seru) acara yg digelar setiap hari Senin hingga Jumat tiap pukul 14.00-16.00 Wib,” kata DJ Anggie demikian sapaan akrabnya.

“Acara ini selalu live on air di www.www.tanjungenimradio.id, dan podcast bisa juga disaksikan di YouTube nya Tanjung Enim Radio. Semoga kerjasama yang baik ini bisa menjadi wadah sharing yang baik dengan masyarakat luas,” demikian ungkap DJ Anggie Pengelolah Tanjung Enim Radio.

(Tnd)

 820 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!