Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Polri Dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( STIK /PTIK. ) Kunjungi Polres Bangka.

Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Polri Dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian  ( STIK  /PTIK. ) Kunjungi Polres Bangka.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) — Polres Bangka Mendapat Kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Polri/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK) dalam kegiatan penelitian Kualitas Pelayanan Publik Polri Melalui penyatuan sistem informasi kepolisian , Selasa (26/07/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Bangka dengan Ketua Tim Peneliti Brigjen Pol. Drs.Sofyan Nugroho, S.H.M.Si.,M.H , Kombes Pol Solihin ,S.I.K.,M.Si beserta rombongan,Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H., S.I.K.,M.Si ,Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K.,Pju Polres Bangka dan Personil Polres Bangka.

Kombes Pol Solihin,S.I.K.,M.Si mengatakan tujuan kedatangannya, guna menciptakan lingkup kerja yang dapat mempermudah kinerja personel yang berujung dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kita bahas kali ini adalah sistem informasi dan pelayanan yang mudah dipahami dan dimengerti, serta tentunya yang bersifat positif dan terintegrasi untuk institusi Polri dan bisa membantu rekan rekan dalam melaksanakan tugas,” jelas Kombes Pol.Solihi 

Dalam kesempatan tersebut rombongan langsung disambut oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi PJU Polres Bangka

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara menjawab kuesioner yang telah disiapkan, oleh tim yang nantinya akan menjadi bahan penelitian di STIK/PTIK dan tanya jawab antara tim peneliti dengan personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka mengucapkan selamat datang di Polres Bangka dengan senang hati menerima kunjungan rombongan Penelitian STIK – PTIK dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri Melalui Penyatuan Sistem Informasi Kepolisian.

“Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat berguna untuk institusi Polri dimasa yang akan datang,”Ujar Kapolres.

Tarmizi Yazid : Kepala Perwakilan Babel.

 342 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!