Cepat Tanggap CSR PT. Bukit Asam Tbk Membantu Korban Kebakaran, Camat Lawang Kidul Ucapkan Terima Kasih

Cepat Tanggap CSR PT. Bukit Asam Tbk Membantu Korban Kebakaran, Camat Lawang Kidul Ucapkan Terima Kasih

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Sebuah Kafe dan 2 Ruko di Pasar Bantingan dilalap Si Jago Merah, dengan menghabiskan 3 Ruko dan 4 Kios yang terdampak, karena bersebelahan dengan Ruko yang terbakar, diperkirakan kejadian tersebut sekitar pukul 01.30 wib dengan memakan korban 1 orang, diperkirakan kerugian material Rp. 300.000.000,- berlokasi di Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (11/07/2022)

Menurut keterangan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, kejadian kebakaran diperkirakan pukul 01.30 wib mulai membesar dengan bantuan masyarakat dan 7 Mobil Damkar dari Pemkab Muara Enim dan PT Bukit Asam sehingga api dapat dijinakkan sekitar pukul 02.30 wib.

Lebih lanjut dikatakan Andrille” Api berasal belum dapat dipastikan masih penyelidikan pihak berwenang, korban meninggal 1 orang saat ini sudah dievakuasi di Rumah Sakit Bukit Asam Medika (BAM),” jelas Andrille.

Ditambahkan Andrille juga, “Ruko milik Wansah dan Sriwati sebanyak 3 Ruko habis terbakar dan 4 ruko terdampak akibat kebakaran, rumah tersebut dihuni 4 jiwa, sekarang masih menunggu tim Inafis Polres Muara Enim untuk mengidentifikasi di lokasi kebakaran,” ucap Andrille.

“Terima kasih kepada PT BA yang sudah cepat tanggap terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran telah memberikan bantuan sembako,” urainya.

Sementara PT Bukit Asam melalui CSR Budiman mengatakan perusahaan tetap komitmen untuk peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“PT BA memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga sehingga bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga korban Kebakaran,” ucap Budi.

Terpantau hadir dalam peninjauan lokasi Kebakaran Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Kasatreskrim Polres Muara Enim Widhi, Kapolsek Lawang Kidul Yogie Sugama Hasyim, Danramil 404-05 Kapt. Czi Sujarwo, Tagana Dinsos Muara Enim Ari, Tim INAFIS Polres Muara Enim, Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul Guntur dan Kanit Serse, Kasi Trantib Arinta Gumay, Kades Lingga Hisri, Seklur Pasar Tanjung Enim Nova, Kasi Pemerintahan Desa Tegal Tejo Satria, BPD Tegal Rejo Maryanto, Bhabinkamtibmas Amri, Bayu, Babinsa Dekky, Lekson. (Tnd)

 277 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!