Wakili Danramil, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Ikuti Rakor Persiapan HUT RI ke-77

Wakili Danramil, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Ikuti Rakor Persiapan HUT RI ke-77

indopers.net, Kelapa (Bangka Barat) —
Sertu M.Yusuf ,Menghadiri rapat Persiapan HUT RI ke 77 di kantor kecamatan kelapa,Membahas Rencana persiapan HUT RI tahun 2022. Jum’at, (08/07/2022)

Disela – sela kegiatannya Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Sertu M.Yusuf menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 supaya dipersiapkan dengan serius.

” Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara Dan masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing” tuturnya.

Secara terpisah Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Kapten Inf M.Yusuf mengatakan.”
“Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, Indonesia adalah negara berdaulat dengan renungan secara mendalam mampu memberikan semangat, Kita adalah patriotisme generasi pejuang untuk mengisi kemerdekaan saat ini bagi kita adalah meneruskan kemerdekaan dengan berjuang dalam bentuk pembangunan, dalam segi politik perekonomian dan mengawal pemerintah dalam roda pemerintahan. Suatu hal dengan cara mengabdi kepada bangsa dan Negara.” Ujarnya

Adapun yang hadir diantarnya, camat kelapa, kapolsek di wakili, kepala sekolah dari SMA Negri kelapa, Kepala Sekolah SMK 1 Kelapa, Sekcam

Rianza : jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 173 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!