Koramil 0621-16/Leuwiliang Terima Kunjungan Relawan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor Ke Lokasi Bencana Alam Cibunian

Koramil 0621-16/Leuwiliang Terima Kunjungan Relawan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor Ke Lokasi Bencana Alam Cibunian

indopers.net, Bogor (Jabar) – Bertempat di Desa Cibunian, Kec. Pamijahan, Kab.Bogor Telah berlangsung kegiatan penerimaan kunjungan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke lokasi pasca bencana tanah longsor untuk memberikan santunan dan sembako bagi warga yang terdampak bencana.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolsek Cibungbulang, Danramil 0621-16/Leuwiliang, Ibu Lilis selaku Ketua GOW, Ny Dudung AR mewakili Ibu DANDIM 0621/Kab.Bogor, Ibu Danramil Leuwiliang beserta Ibu Persit Koramil 0621-16/Leuwiliang dan BABINSA Cibunian.

“Pada hari ini Koramil 0621-16/Leuwiliang laksanakan giat pengawalan penerimaan kunjungan GOW Kab.Bogor di Posko umum Kp.Cipatat Rt.02/04. Desa. Cibunian, Kec. Pamijahan. Kab. Bogor.
Kunjungan GOW ini adalah untuk memberikan santunan kepada keluarga korban terdampak bencana alam.

“Kegiatan ini juga di dampingi langsung Danramil Kapten Inf Koswara yang akan mengantar GOW Kab.Bogor meninjau lokasi bencana alam longsor di Kp. Muara Satu Rt.01/01 Desa Cibunian Kec.Pamijahan, Kab.Bogor.

” Kami Babinsa Cibunian Serma David HK Mewakili para korban mengucapkan beribu terima kasih yang tak terhingga kepada GOW Kab.Bogor.
Semoga dengan bantuan dan perhatian nya kepada para korban ini menjadi penggugah semangat untuk bangkit dan para korban tidak lagi merasa berduka berkepanjangan pasca banjir bandang terjadi.
Dan semoga atas bantuan ini Ibu – Ibu GOW Kab.Bogor diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Aamiin.” Ujar Babinsa

Sumber :MC Kodim 0621/Sopiyan A./Ria

 150 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!