Camat Lawang Kidul Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Tanjung Enim

indopers.net, Tanjung Enim/Muara Enim, Sumsel – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama Danramil 404-05 Kap. Czi. Sujarwo didampingi Kepala Pasar Tanjung Enim dan Kepala UPTD Persampahan Tanjung Enim melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) berdasarkan Surat Perintah Bupati Muara Enim terkait harga sembako. Sidak dilakukan di Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Rabu (06/07/2022).

Saat ditemui awak media di ruang kerja Camat Lawang Kidul mengatakan, ini atas perintah Pj. Bupati Muara Enim untuk melakukan sidak terhadap harga sembako di Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut dikatakan Andrille “dalam Perintah Bupati terkait pasar yang untuk disidak seperti, Pasar Muara Enim, Tanjung Enim dan Pasar Gelumbang,” ucapnya.

“Saya bersama Danramil 404-05 didampingi Kepala Pasar Tanjung Enim dan Kepala UPTD Persampahan untuk meninjau harga sembako apakah ada kenaikan saat menjelang Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban ini,” jelasnya.

Disampaikan Camat Lawang Kidul, untuk kenaikan harga memang ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan, ya seperti cabe, daging yang cukup signifikan kenaikannya.

Harapan saya kepada para pedagang, untuk tidak mengambil kesempatan menjelang lebaran ini, walaupun ada kenaikan, tapi lonjakannya tidak terlalu tinggi,” katanya. (Tnd)

 246 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!