Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Musdes

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Musdes

indopers.net, Seruyan (KALTENG) — Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serda Sugeng Widodo, mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) Desa Tabiku Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang Bertempat di Aula Desa Desa Tabiku, Jumat (23/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang di wakili oleh Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serda Sugeng Widodo, Kapolsek Danau Sembuluh di wakili oleh Babinkamtibmas oleh Briptu Ajhi, ketua Koperasi Danau Alam Subur Bapak Anang haerun, Ketua Koperasi Tabiku Makmur Bapak Jailani, Kepala Desa Tabiku Bapak Adi, CSR Wilmar Bapak Sigit, CSR KSI Bapak Fauzi, CSR PT Selunuk Ladang mas Bapak Waluyo.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Serda Sugeng Widodo, mengatakan kegiatan Musdes RKPDes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Rapat Musdes RKPDES tahun anggaran 2022 Desa Tabiku tersebut yang dibahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah Desa Tabiku melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2022,” ujarnya.

Secara Terpisah Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menuturkan “Rapat Musyawarah Desa ini meliputi Pembangunan sarana prasaranan dan infrstruktur desa, kegiatan ini yang akan di usulkan pada anggaran tahun 2022 Desa Tabiku ” kata Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang.

Menurut Danramil Koramil 1015-10/Telaga Pulang sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.

(Umar k/pendiam 1015 spt)

 149 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!