Tutup Festival Sepakbola DCT, Kadispora Kota Medan Berharap Lahir Talenta Muda Penuh Bakat

Tutup Festival Sepakbola DCT, Kadispora Kota Medan Berharap Lahir Talenta Muda Penuh Bakat

indopers.net, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap resmi menutup Festival Sepakbola Dream Come True (DCT) Regional Sumatera Utara untuk kelompok usia U11 & U13, di Stadion Kebun Bunga, Rabu (6/7).

Penutupan Festival Sepakbola DCT yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution ditandai dengan penyerahan piala dan medali kepada para juara.

Usai menyerahkan piala dan medali, Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap mengatakan agar bibit-bibit sepakbola di tanah air terus terasah, maka kompetisi harus rutin digulirkan di Indonesia dari segala lini usia. Salah satunya melalui festival sepakbola DCT yang memperebutkan piala Wali Kota Medan Bobby Nasution yang digelar pada hari ini. Bukan tidak mungkin melalui kejuaraan ini akan lahir atlet sepakbola dengan skill yang mempuni. Oleh sebab itu Pulungan Harahap berharap melalui Festival Sepakbola DCT ini akan banyak lahir talenta muda yang penuh bakat.

“Saya percaya pembinaan sepakbola anak-anak sejak usia dini akan mampu melahirkan banyak talenta berbakat yang akan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas Internasional.”kata Pulungan Harahap.

Selain itu Pulungan Harahap juga berpesan agar para peserta dalam Festival Sepakbola DCT ini tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga. Sebab tanpa jiwa sportivitas yang tinggi niscaya latihan keras para atlet hanya akan menghasilkan kekecewaan.

“Mental pemenang harus diasah dari sejak usia dini sambil tetap mengutamakan sportivitas dan fair play, sadarilah bahwa kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal yang lazim terjadi, namun ingat jangan biasakan untuk kalah.”pesan Pulungan Harahap.

(Diskominfo kota medan/ ronny m)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!