Kodim 1015/Sampit Gelar Bakti Sosial Peringati HUT Korem 102/Pjg Ke 49

Kodim 1015/Sampit Gelar Bakti Sosial Peringati HUT Korem 102/Pjg Ke 49

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Korem 102 Panju Panjung, Kodim 1015/Sampit menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Warga kurang mampu bertempat di Aula Kehormatan Prajurit kodim 1015/Sampit,Selasa(21/03).

Kegiatan Bakti Sosial TNI yang dilaksanakan merupakan sebagai wujud pengabdian TNI peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu diwilayah binaan kodim 1015/Sampit.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P mengatakan, tujuan Baksos tersebut guna membantu warga yang membutuhkan, dan diharapkan akan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta persatuan baik dalam lingkungan keluarga besar Kodim 1015/Sampit maupun dengan masyarakat.

“Kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 49 Korem 102/PJG. Kegiatan ini salah satu wujud nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 1015/Sampit terhadap warga binaan di wilayah Kecamatan Baamang Dan Kecamatan MB ketapang, ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid.S.I.P menambahkan melalui Bakti Sosial ini bisa menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri akan pentingnya persaudaraan dan tolong menolong antar sesama.

Sementara itu salah seorang warga Kec.Baamang yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak TNI.

“Terima Kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, sukses selalu TNI khususnya Kodim 1015/Sampit. Dan kami ucapkan Selamat HUT Ke 49 Korem 102/Pjg semoga tetap jaya selalu.” Ucapnya. @Umar k.

 117 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *