Purnawiyata Siswa – Siswi Kelas VI SD Negeri 1 Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung

Purnawiyata Siswa – Siswi Kelas VI SD Negeri 1 Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Purnawiyata Siswa- Siswi Kelas VI SD Negeri 1 Bulus Kecamatan Bandung berlangsung lancar. Meski dilaksanakan di dalam gedung sekolah, suasana meriah dan juga bahagia para siswa terpancar jelas .

Nampak hadir dalam kegiatan kali ini, Komite Sekolah SDN 1 Bulus Lukman Ubaidilah, Kepala Desa Bulus Sutoyo, Kepala TK Dharma Wanita Desa Bulus, serta para Wali murid Kelas VI SDN 1 Bulus.

Samsuri,S.Pd selaku Plt Kepala Sekolah SDN 1 Bulus dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi para siswa dan berharap kedepannya untuk selalu mempunyai mimpi yang tinggi dalam mengejar cita – citanya.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan ucapan terimakasih kepada para wali murid yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan sekolah. Serta tidak ketinggalan permohonan maaf kepada para wali murid, bila selama ini ada kekhilafan dan kekurangan dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk para siswa.

Sementara itu Komite Sekolah SDN 1 Bulus, Lukman Ubaidilah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh para Guru SDN 1 Bulus yang telah memberikan pendidikan ilmu yang terbaik kepada para siswa.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Bulus Sutoyo juga menyampaikan rasa syukur serta penghargaan kepada Kepala Sekolah dan Guru SDN 1 Bulus yang telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk para siswa.
Sutoyo juga mengajak kepada warga masyarakat Desa Bulus untuk menyekolahkan anak- anaknya di SDN 1 Bulus dan tidak perlu keluar desa mencari sekolah.Menurut Sutoyo, SDN 1 Bulus adalah Sekolah yang terbaik .

Perlu diketahui, dalam Purnawiyata kali ini juga ditampilkan berbagai persembahan tari -tarian, puisi juga menyanyi yang diperagakan oleh para siswa- siswi SDN 1 Bulus

Untuk Tari Gambyong diperagakan oleh Calista Eisya Luneha dan Raisya Auliya Putri.
Tari Candik Ayu oleh Chaterine Fitria Triesaniari.
Sedangkan Tari Pongan diperagakan oleh Safwan Tugala Banyu Biru Lukmandaka, Riang Layana Buana Bumantara serta Ezra Anargia Danadyaksa.

Selain hal diatas, dalam Purnawiyata kali ini juga ada pemberian kenang- kenangan dari wali murid dan juga siswa-siswi untuk kepala sekolah dan para guru sebagai tanda terimakasih dan rasa syukur atas keberhasilan para siswa- siswi.

( lgeng).

 504 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!