Camat Lawang Kidul Salurkan Bantuan dari Perusahaan dan Masyarakat ke Warga Terdampak Banjir

Camat Lawang Kidul Salurkan Bantuan dari Perusahaan dan Masyarakat ke Warga Terdampak Banjir

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul salurkan bantuan dari perusahaan BUMD/BUMN/BUMD dan masyarakat tergabung dalam Koperasi Asmara ke warga yang terdampak pasca banjir di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Rabu (29/06)

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin saat memberikan bantuan ke warga terdampak melalui perangkat Desa dan Lurah bantuan dari BAZNAS Perusahaan, Bank BRI serta Bank Mandiri, juga bantuan masyarakat yang tergabung dalam Koperasi Asmara kolaborasi dengan Pengusaha Jasa Angkutan Batubara Lawang Agung Sejahtera yang telah berpartisipasi dan perduli terhadap masyarakat yang terdampak pasca banjir.

Lebih lanjut dikatakan Andrille “bantuan ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pasca banjir, sembako ini dari BAZNAS, perusahaan, Bank BRI, Bank Mandiri serta Masyarakat Pengusaha Angkutan Batubara Lawang Agung Sejahtera,” katanya.

“Saya atas nama masyarakat Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keperdulian terhadap masyarakat, semoga dengan bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca banjir,” ungkapnya

Sementara perwakilan dari Asmara dan Pengusaha Jasa Angkutan Batubara Lawang Agung Sejahtera, Keyjhon yang disampaikan oleh Yones Tober mengatakan “bantuan ini sebagai keperdulian dan perhatian kami terhadap masyarakat yang terkena musibah,” urainya.

Dikatakan Yones “kami ikut prihatin dengan musibah ini sehingga tergugah untuk berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir” ungkapnya.

Ditambahkan Zul “kami sebagai penyambung lidah dari Ketua Asmara Keyjhon, beliau menyampaikan pesan kepada warga yang terdampak, mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung sebagai kemanusiaan anggota asmara dan pengusaha jasa angkutan batubara Lawang Agung sejahtera urunan untuk mengumpulkan dana agar bisa membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir di Kecamatan Lawang Kidul,dan kepada warga yang terkena musibah tetap bersabar,” pungkasnya. (Tnd)

 235 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *