TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Tanjung Enim

TP PKK Kecamatan Lawang Kidul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Tanjung Enim

indopers.net, Tanjung Enim /Muara Enim (SUMSEL) – Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul, Santi Yosiana, S.E. dan Ibu-ibu PKK Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jumat (17/06/2022).

“Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan, Santi Yosiana, SE disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadaNya,” ujar Santi

Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP PKK Kecamatan Lawang Kidul dan Ibu Ibu PKK Kelurahan/ Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban.

“Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah.Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian,” tutup Santi. (Tnd)

 154 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *