Giat FKPPI Rayon 0404 Kecamatan Lawang Kidul Lakukan Senam Sehat Bersama dan Bakti Sosial

Giat FKPPI Rayon 0404 Kecamatan Lawang Kidul Lakukan Senam Sehat Bersama dan Bakti Sosial

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Pengurus FKPPI Rayon 0404 Kecamatan Lawang Kidul bikin gebrakan untuk giat lakukan senam sehat bersama dan berikan tali asih terhadap warga Pasar Tanjung Enim yang terdampak pasca kebakaran dan anggota FKPPI terkena Musibah dan saat ini mengalami cidera di kaki sehingga jika ingin beraktifitas harus memakai alat bantu tongkat jalan kaki empat untuk lansia, giat senam tersebut tersebut berlangsung di Plaza Tugu Kujur Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (12/06).

Hal tersebut dikatakan Suharyanto selaku Ketua FKPPI Rayon 0404 Kecamatan Lawang Kidul, usai melakukan kegiatan senam bersama anggota FKPPI yang terpilih langsung menuju kediaman Saudara Oon untuk memberikan bantuan dana kepada anggota yang saat ini mengalami cidera di bagian kaki sebagai bentuk keperdulian FKPPI.

Lebih lanjut dituturkan Yanto (panggilan akrabnya)” kepengurusan FKPPI ini baru saja dilakukan perubahan kepengurusan agar program kerja ke depan dapat dilaksanakan secara optimal,” urainya.

Juga dikatakan Yanto, kita hari ini melakukan senam bersama untuk menjaga imun kita agar lebih sehat dan bugar.

Yanto mengungkapkan selain kita melakukan senam sehat, kita juga berikan bantuan sembako terhadap warga yang terdampak kebakaran kemaren sebagai keperdulian sesama insan, juga memberikan bantuan dana kepada anggota FKPPI yang sudah lama tidak aktif, karena mengalami cidera di bagian kaki sehingga tidak maksimal dalam beraktifitas,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Fajeri Erham selaku Ketua DPC FKPPI Kabupaten Muara Enim juga menyampaikan, sangat apresiasi kepada pengurus yang baru terpilih dan mensupport apa yang dilakukan untuk menjalankan roda organisasi ke depan akan lebih maju dan lebih semangat.

Kata Fajeri “FKPPI harus digaungkan terus untuk mencapai kesuksesan dengan program kerja sebagai landasan untuk berkarya,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, dengan paradigma baru, mari kita bergandengan tangan untuk menuju cita-cita bangsa untuk kesejahteraan masyarakat serta menuju lebih sukses, lebih kompak dengan kebersamaan, jaga persatuan dan kesatuan didalam berorganisasi dengan menyelaraskan dengan program pemerintah, yang terarah, terencana, efektif, efisien dan berkesinambungan,” tutupnya

Dilain tempat “Oon mengucapkan terima kasih kepada FKPPI yang sudah peduli terhadap sesama anggota, diharapkan langkah FKPPI akan lebih sukses tetap menggemakan sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, hadir pengurus DPC FKPPI Kabupaten Muara Enim, serta pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Lawang Kidul. (Tnd)

 218 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!