Jum’at Bersih, Camat Lawang Kidul beserta Staf Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kecamatan

Jum’at Bersih, Camat Lawang Kidul beserta Staf Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kecamatan

indopers.net, Lawang Kidul, Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka meningkatkan Keberhasilan dan keindahan lingkungan di wilayah kerja Kecamatan Lawang Kidul dan Kelurahan Tanjung Enim, dilaksankan kegiatan gotong royong yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Jum’at Bersih, Jum’at (10/06/2022).

Giat Jum’at Bersih ini yang dikoordinir oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin dan Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay melibatkan staf Kecamatan, staf kelurahan RT /RW serta Masyarakat sekitar Kecamatan Lawang Kidul.

Dengan menggunakan berbagai alat gotong royong mereka membersihkan dan merapikan lingkungan serta membersihkan drainase dan pemangkasan pohon pohon yang telah lapuk.

Camat Lawang Kidul didampingi Lurah Tanjung Enim berharap, kegiatan gotong royong ini akan semakin membudaya di tengah tengah masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang bersih, rapi dan Sehat sekaligus menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah di Kecamatan Lawang Kidul ini.

“Dalam giat hari ini kami juga melibatkan anak sekolah dalam upaya mendidik mereka agar kelak menjadi generasi yang cerdas serta peduli dengan lingkungan yang bersih, asri dan indah,” pungkas Andrille Martin.

(Tnd)

 186 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!