Dalam Apel Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Bangka.

Dalam Apel Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Bangka.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Bertempat dilapangan Apel Polres Bangka , Kapolres Bangka ambil Apel Pagi /Jam Pimpinan ,Kamis (19/5/2022)

Dalam Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri juga para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Bangka dan Personil Polres Bangka serta Asn.

Dikesempatan Apel Pagi tersebut utk Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si selalu mengajak dan menekankan marilah kita bersama – sama meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT sesuai dgn tribrata 1 (pertama) dan sebaik-baik manusia adalah yg memberikan manfaat kepada orang lain apalagi utk masyarakat dan nama baik Polri.

Lalu diingatkan kembali kpd para Perwira harus memiliki KEPEKAAN thdp situasi sekitarnya terutama pada anggota nya , karena seorang perwira di berikan kewenangan lebih utk mengelola anggaran, pembinaan anggota, mengambil keputusan di satkernya dan harus mampu menjaga/ menjamin kualitas kinerja dari anggotanya masing2 sehingga dpt meminimalisir bahkan menghilangkan kesalahan pada anggota. Hal tsb merupakan tanggung jawab perwira nya.

“Diucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bagian Staf dan seksi serta Satuan operasional dalam melaksanakan tugasnya yang sdh sesuai dgn tupoksi masing2 dan telah menunjukkan prestasi yang baik. Kpd Satker yang masih berupaya agar terus semangat dan ikhlas dalam menunjukkan kinerja terbaiknya.

Setiap Perwira harus benar-benar ahli secara administratif, secara operasional atau benar bertindak di lapangan dan secara seremonial mengikuti kearifan lokal (budaya setempat). Ke depan semua harus mau dan mampu utk terus melakukan perubahan yang baik demi kesuksesan pelaksanaan tugas kpd masyarakat dan nama baik Polri. Dan apabila msh ada anggota atau perwira yg belum mampu beradaptasi dgn perubahan baik tersebut / yg ada maka harus siap digantikan atau mutasi dari polres Bangka”, ujar Kapolres

Selain itu Kapolres Bangka menambahkan agar personil Polres Bangka agar selalu KONSISTEN yaitu
konsisten dlm beribadah,
Konsisten dlm berolahraga,
Konsisten dlm membahagiakan keluarga, Konsisten dlm melaksanakan tupoksi dalam tugas sehingga grafik kehidupan kita akan kelihatan stabil & naik dan kedepan bagi personil Polres Bangka agar wajib menghafalkan Doa, Tribrata, Catur Prastia, Motto dan Prinsip Polres Bangka dan ini tugas Kabag Sdm Kasi Propam untuk menilai keseluruh personil serta untuk penilaian melekat kepada personil adalah perwira dimasing masing satker”,tegas Kapolres.

Zhuanda Dika Peratama : Kabiro Bangka.

 295 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!