DPC PBB Situbondo Kukuhkan Konsolidasi Politisi Menuju Pemilihan Pemimpin 2024

DPC PBB Situbondo Kukuhkan Konsolidasi Politisi Menuju Pemilihan Pemimpin 2024

indopers.net, SITUBONDO (Jatim) – Partai Bulan Bintang adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah berjaya pada masa Orde Lama. Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998.

Untuk mengukuhkan kesolidasi Partai menjelang 2024 DPC PBB Situbondo adakan pertemuan yang dilaksanakan di kediaman Habib Zen Al Idrus Ketua DPC PBB dalam rangka mempersiapkan pileg 2024.

“Yakni untuk memastikan kesiapan seluruh elemen partai baik tingkat,pusat,propinsi,kabupaten/kota kecamatan,hingga tingkat kelurahan /desa senin (25/04/2022).

Diantara Calon legislatif pusat dari partai PBB Abuya Hasan melalui media mengharapkan pemilu legislatif 2024 akan menjadi momentum kebangkitan PBB untuk kembali berkiprah dalam kancah politik legislatif,”ujar Abuya.

“Beliau memberikan arahan tentang pentingnya persiapan verifikasi partai agar dapat lolos menjadi peserta legislatif dalam pemilu 2024.

Ditempat yang sama Habib zen Al Idrus optimistis PBB akan berhasil lolos di pileg 2024 karena mesin partai sudah bergerak secara masif dan efektif,kami semua berkomitmen untuk tiada hari tanpa memikirkan langkah kesuksesan.

“Kami Ingin Partai Bulan Bintang bukan hanya jadi partai besar di Indonesia melainkan menjadi wadah pemersatu umat di negara republik Indonesia.

Mengingat kerukunan umat antar bangsa dan negara sangatlah Penting dalam dunia politik birokrasi.

“Tujuan kami tertarik mendaftarkan diri menjadi Anggota legislatif pusat tidak lain demi kesejahteraan rakyat selain itu belakangan. Karena seyogyanya perwakilan rakyat harus memenuhi apa yang diaspirasikan oleh rakyat dalam artian demi kesejahteraan bersama.

Mari kita bersama kukuhkan Kesolidan dan pemersatu partai PBB baik Tingkat Daerah Provinsi maupun pusat. Sehingga khalayak rakyat Indonesia semakin percaya bahwa partai PBB merupakan partai rakyat Indonesia pemersatu umat,” Tegas Abuya. (MH/RED)

 456 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!