Ikatan Jurnalis Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Gelar Potong Tumpeng dan Buka Puasa Bersama

Ikatan Jurnalis Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Gelar Potong Tumpeng dan Buka Puasa Bersama

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah, Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK) menggelar buka puasa dengan stakeholder yang ada dalam Kecamatan Lawang Kidul serta Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat bertempat di Komplek Perumahan PLN Atas Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (18/04).

Hal tersebut disampaikan koordinator IJLK Firman, giat ini merupakan ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Jurnalis dengan Stakeholder dan Perusahaan yang ada di Tanjung Enim.

Lanjutnya” dalam buka bersama ini dilakukan juga potong tumpeng sebagai jalinan kebersamaan untuk membangun Tanjung Enim lebih baik lagi dengan kerjasama semua pihak, dukungan Masyarakat, Perusahaan dan Pemerintah,” urainya.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin juga menuturkan bersama kita bisa untuk mewujudkan Tanjung Enim Kota Wisata yang merupakan kebanggaan kita semua dengan dukungan bersama-sama.

Disela-sela usai berbuka puasa bersama, Camat beserta Danramil dan Manager PLN UPK Bukit Asam mengapresiasi kegiatan yang positif ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas untuk mempererat hubungan kekeluargaan perusahaan, pemerintah dan masyarakat.

Demikian juga dikatakan manager Humas PT. Bukit Asam yang sempat hadir bersama Stafnya mendukung kegiatan yang digelar IJLK buka puasa bersama ini dapat saling mengenal satu sama lain dengan Stakeholder yang ada di Tanjung Enim,” ucapnya.

Hadir Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Danramil 404-05 Kapt. Czi Sujarwo, Manager PLN UPK Bukit Asam Ince Anjas, Manager Humas PTBA Dayaningrat dan Saman, Sekper dan CSR PT. SBS Teuku Rahadian dan Syahrul, Bhabinkamtibmas Bayu, Babinsa Amin Syahril, Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay, BPD Lingga H. Hadirman, Owner Tanjung Enim Radio Dj. Anggie, Tokoh Adat Lawang Kidul Arifin Saman, Ketua RW 13 Agus, Ketua RT 3 Umar Hasan, Tokoh Masyarakat serta Undangan lainnya.

(Tnd)

 155 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!