Pimpim Langsung Kenaikan Pangkat Kompol Sukimin, ini Pesan Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK

Pimpim Langsung Kenaikan Pangkat Kompol Sukimin, ini Pesan Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK

indopers.net, Belitung Timur — Hari ini Senin 04 April 2022 Polres Belitung Timur telah menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di halaman depan Polres Belitung Timur tersebut diikuti oleh para PJU Polres Belitung Timur, Para Kapols dan seluruh Anggota Polres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur dalam Upacara ini menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi Anggota Polri merupakan suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap Anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat, dan tidak semua Anggota Polri bisa diberikan kenaikan Pangkat Pengabdian ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama menyaksikan Kompol Sukimin selaku Kasi Humas Polres Belitung Timur dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol sebagai penghargaan Negara kepadanya, dan tidak semua Anggota Polri bisa dapat penghargaan seperti ini, karena harus memenuhi syarat administrasi dan di dalam melaksanakan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi serta loyalitas dan yang terpenting tidak pernah melakukan pelanggaran.” jelas AKBP Taufik.

Saat dikonfirmasi awak media Indopers, melalui whatsappnya,
Kapolres mengatakan bahwa Pangkat ini diberikan bagi setiap Anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang Purna tugas dari Kepolisian dan kita berharap semoga apa yang telah diterima Pak Sukimin dapat berguna serta menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

Dikesempatan ini juga saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Walaupun sedang dalam keadaan puasa tetapi pelaksanaan tugas tetap berjalan dengan semestinya.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan Tetap jaga soliditas serta kekompakan sesama rekan-rekan. Apabila ada permasalahan tetap laporkan secara berjenjang karena setiap tindakan anda dalam rangka kedinasaan itu untuk institusi Polri, jadi jangan salah bertindak. Tutup AKBP Taufik.

Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung.
Sumber : Humas Polres Belitung Timur.

 451 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!