Pemdes Desa Segamit Gelar Musyawarah Persiapan Pembangunan Jembatan Yang Hanyut Beberapa Bulan Yang Lalu

Pemdes Desa Segamit Gelar Musyawarah Persiapan Pembangunan Jembatan Yang Hanyut Beberapa Bulan Yang Lalu

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Musyawarah persiapan pembangunan Jembatan Aek penghikan dan Jembatan Ndikat dusun 1V desa segamit kecamatan semende darat ulu(SDU) Kabupaten muara enim di laksanakan di kantor desa segamit. kamis 31 Maret 2022.

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh camat Semende darat ulu ( Cholid T A, S.STP. M. SI) di hadiri juga Babinsa/babinkamtibmas,kepala desa segamit,kepala desa Aremantai,kepala desa Pajar bulan,kepala desa Siring agung,serta toko masyarakat lainnya.

Beberapa sumbang saran dari masyarakat dan pemerintah desa semende darat ulu, dengan menghasilkan kesepakatan persiapan pembangunan jembatan ndikat dan jembatan aik pengikan dusun 1V desa segamit kecamatan semende darat ulu kabupaten muara enim.

Pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut yang akan di laksanakan pada bulan Afril 2022 secara swadaya masyarakat desa segamit khususnya dan masyarakat desa Siring agung,desa Aremantai,Pajar bulan .Untuk material dan alat yang di butuhkan di bantu oleh PT Suprime energi rantau dedap.

Dari poin sumbang saran dari masyarakat dan pemerinta desa SDU dengan hasil menyepakati swadaya dana yang berasal dari masyarakat tersebut khususnya Desa segamit dan sekitarnya, masyarakat umum sumbang suka rela, pemilik kendaraan roda 4, di wajibkan menyumbang dana sebesar 500 000,-/orang,pemilik kebun khususnya rantau dedap dan sekitarnya di wajibkan menyumbang sebesar 50 000,-/bidang.

Dana dari swadaya tersebut guna untuk persiapan atau perlengkapan tambahan saat melaksanakan pembangunan tersebut, pembangunan tersebut di limpahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana dan berkoordinasi dengan pemerinta desa,forkopimca SDU dan pihak PT Suprime Energi Rantau Dedap.

(Wakil)

 293 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *