LAPAS PAMEKASAN LAKSANAKAN PORSENAP DALAM RANGKAIAN HBP KE-58

LAPAS PAMEKASAN LAKSANAKAN PORSENAP DALAM RANGKAIAN HBP KE-58

indopers.net, Pamekasan (Madura) –Senin(28/03) dalam rangka memperingati hari Bhakti pemasyarakatan ke 58. Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan PORSENAP atau Pekan Olahraga dan Seni Narapidana.
mulai pukul 08.00 WIB kegiatan ini dibuka dengan upacara cara dengan dipimpin oleh Kalapas Pamekasan bapak Seno Utomo.

Bertempat di halaman Blok B Lapas Pamekasan upacara kali ini dilaksanakan dengan peserta dari pegawai dan warga binaan dalam amanatnya Kalapas Pamekasan berpesan untuk tetap menjunjung sportivitas dan fair play demi kenyamanan dan keamanan lapas Pamekasan.

“hari ini kita melaksanakan PORSENAP dalam rangkaian hari Bhakti pemasyarakatan ke 58, saya berpesan kepada semuanya untuk tetap menjaga fairplay dan keamanan lapas. silakan laksanakan kegiatan PORSENAP ini dengan penuh sukacita akan tetapi jangan sampai mengganggu keamanan.” dalam amanatnya

Hari ini Lapas Pamekasan melaksanakan lomba bola voli dan tarik tambang antar blok hunian. para warga binaan menyambut dengan bahagia dan senang dengan kegiatan yang diadakan kali ini. ini terlihat dengan sangat antusias nya para warga binaan untuk mengikuti lomba tersebut. salah satu warga binaan mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat menghibur dan berharap kegiatan tersebut bisa rutin diadakan.

(Humas Lapas Kelas IIA Pamekasan) (Muhklis)

 594 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!