Cegah Gangguan Kamtibmas dan Penegakan Disiplin Covid 19,Sat Samapta Polres Bangka Laksanakan Patroli Dialogis

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Penegakan Disiplin Covid 19,Sat Samapta Polres Bangka Laksanakan Patroli Dialogis

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Sat Samapta Polres Bangka Laksanakan Patroli Dialogis dan Pencegahan Serta Penegakan Disiplin Covid 19

Dalam pelaksanaannya oleh 3 Personil Sat samapta Polres Bangka yang dipimpin oleh Aiptu M. Yusri , Bripka Dettryanto.P dan Bripda Fauzi Arafat ,dengan sasaran jl.Jend.Sudirman , jl.A.Yani seputaran Indomaret dan seputaran Mess PT.Timah

Kasat Samapta Polres Bangka Akp Epriansyah ,SH menjelaskan kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol Covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan guna mencegah menularnya & jadilah pemutus rantai virus Covid 19 serta memberikan Pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan & sekitarnya.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui atau menemukan Tindak Pidana dan Pelanggaran lainnya agar melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat”,ujar Kasat Samapta.

” Dengan Pelaksanaan Patroli Dialogis Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran wilayah hukum polres bangka”,Tegas Kasat Samapta.

Tarmizi Yazid : perwakilan Babell.

 532 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!