Tim Basketball Bhayangkara Sumsel Ikuti Turnamen Antar Klub di Muara Enim

Tim Basketball Bhayangkara Sumsel Ikuti Turnamen Antar Klub di Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Karsa Meraki Muara Enim menggelar Turnamen Basketball antar Klub se Sumsel, guna meningkatkan motivasi dan sportifitas sebagai Atlit Basketball di Sumsel.

Saat pantauan awak media dalam Turnamen Basketball, kegiatan ini juga dimeriahkan berbagai UMKM yang ada di Kabupaten Muara Enim, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (25-27/04/2022) bertempat di Gedung Olah Raga Pancasila Muara Enim Sumsel. Sabtu (26/03).

Dalam turnamen basketball ini diikuti beberapa klub yang ada di Sumatera Selatan, antara lain Klub Tim Basketball Bhayangkara Sumsel.

Ketika diwawancarai Wardah Mulya yang berperan sebagai Pelatih Tim Bhayangkara Sumsel mengatakan” Tim Bhayangkara mengirimkan 2 Tim Putri dan saat ini masih mengikuti babak penyisihan dan sudah bermain satu kali menang baik tim A maupun Tim B,” urainya.

Lanjutnya” kita ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, sekaligus menambah pengalaman dalam bertanding guna meningkatkan sportifitas sebagai pemain Basket,” tuturnya.

Sebagai klub kata warda” harapan kita ingin menang dan menjadi juara dalam turnamen ini, karena wajar kalau para pemain ingin menjadi yang terbaik dan tetap semangat,” demikian harap Wardah.

Pada kesempatan ini juga, diseputaran Gedung Olah Raga Pancasila banyak UMKM yang mengambil kesempatan untuk mempromosikan produknya, seperti UMKM Binaan CSR PT. Bukit Asam ada Siba Kopi, Siba Jamur Tiram dan juga Siba Rosela, di samping itu juga ada UMKM LPB Pama Kite Gale Binaan CSR PT. Pama Persada Nusantara.

(Tnd).

 744 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!