Muhammad Nasir Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim

Muhammad Nasir Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muara Enim secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan 8 anggota sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna Istimewa Ke III DPRD Kabupaten Muara Enim. Senin (21/03/2022).

Delapan Anggota dilantik antara lain Muhammad Nasir dari Partai Gerindra, Yudi Erika, ST dari PKS, Suryadi, SE dari PKS, Ajis SH dari Partai Demokrat, Lusi Suryadi dari Partai Nasdem, Zulharman, ST dari Partai Hanura, Gatot Susilo dari Partai Hanura, Mat Suron dari Partai Demokrat sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim menggantikan yang telah diberhentikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2019 – 2024. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muara Enim didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki.

Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Gerindra ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No. 144/KPTS/I/2022 tanggal 16 Februari 2022 Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Muara Enim

Rapat Paripurna Istimewa Ke III yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati Muara Enim H Nasrul Umar dan jajaran serta Forkopimda, KPU Kabupaten Muara Enim, Panwaslu Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Kepala Kementerian Agama Muara Enim, Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan PIN Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim

“Kami mengucapkan selamat kepada Saudara Muhammad Nasir yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Muara Enim dengan terus bersinergi dengan Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK),” kata Team IJLK Umar

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati Muara Enim dan Forkopimda serta undangan yang lain.

Kegiatan yang digelar di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, jaga jarak dengan physical distancing dan tidak kontak langsung. Sebelum memasuki ruang rapat paripurna, merekapun juga diukur suhu tubuhnya menggunakan Thermo Gun.

Ketika diwawancarai awak media Muhammad Nasir mengatakan” Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT yang saat ini saya dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2019 – 2024 sampai habis masa jabatan,” ucapnya.

Nasir juga menuturkan” terima kasih Partai Gerindra dan juga kepada pendukung saya yang sudah banyak membantu saya, sehingga saya bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim sebagai PAW,” tuturnya.

Harapan ke depan” saya siap menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Tnd)

 1,009 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!