Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi dan Pelepasan Perangkat Desa Dalam Rangka Purna Tugas.

Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi dan Pelepasan Perangkat Desa Dalam Rangka Purna Tugas.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Bertempat di pendopo desa pangkur kecamatan pangkur kabupaten Ngawi pemerintah desa pangkur kec pangkur kabupaten Ngawi mengadakan musyawarah tentang laporan pertanggung jawaban keuangan atau LPPD ( laporan pertanggung jawaban desa ) tahun anggaran 2021 dan pelepasan perangkat desa karena purna tugas.

Adapun dalam rapat tersebut dihadiri oleh camat pangkur, danramil pangkur, Kapolsek pangkur, bpd, lpmd, babinsa dan babinkamtibmas pangkur, semua perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan yang baik ini Kepala desa pangkur P Suhardi menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yg telah hadir serta mengucapkan berterima kasih kepada sdr aji Sunarno selaku kasun ngleri yang memasuki purna tugas, semoga kedepan diberikan kesehatan dan umur panjang, mengingat P aji mengabdi di desa sudah lama kurang lebih 40 th, maka dari pada dari pemerintah desa pangkur tidak memberi apa apa hanyalah doa dan rasa terima kasih yang tak terhingga dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa pangkur, tuturnya.

Didampingi oleh sekretaris desa pangkur P kepala desa pangkur menyampaikan laporan pertanggung jawaban tahun anggaran 2021 dengan cermat dan teliti agar nantinya apabila para undangan dan masyarakat desa pangkur yang belum bisa menerima laporan pertanggung jawaban.

Disisi lain p kepala menyampaikan kepada masyarakat lewat para undangan yg hadir atau yang mewakili untuk selalu kritis dalam anggaran desa ini, karena anggaran yg saya sampaikan ini sifatnya tranfaran seperti apa yang kami buatkan bener tranfaransi, sekali lagi saya minta semua masyarakat desa pangkur kritis atau mengkritisi pemerintah desa guna kemajuan kita bersama asal kritis yang sifatnya membangun, pungkasnya.

( Rin )

 665 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *