Pastikan Desa Binaannya Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Bangka Barat Laksanakan Komsos Terhadap Masyarakat.

Pastikan Desa Binaannya Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Bangka Barat Laksanakan Komsos Terhadap Masyarakat.

indopers.net, Mancung/ Bangka Barat (Babel) — Sertu Zamani ,Babinsa Ramil 431-03/ kelapa, Melaksanakan Komsos di Desa Mancung Kecamatan Kelapa, bersama Bapak sodiq dan Bapak Dadang membahas keamanan, ketertiban dan kebersihan Desa. Supaya masyarakat terhindar dari penyakit demam berdarah selalu membersihkan selokan dan menimbun barang barang yang menimbulkan genangan air, dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Jum’at, (11/02/2022)

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Sertu Zamani di sela kegiatan mengatakan.”-
“Komsos sosialisasi dengan Warga Binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada masyarakat tetap menjaga Kebersihan lingkungan dan mematuhi Protokol Kesehatan, dan tidak lupa mengingatkan warganya untuk di Vaksin bagi yang belum d vaksin.” Pungkasnya

Danramil 431-03/Kelapa, Kapten Inf M.Yusuf menyampikan.”-
“Komsos yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0431/Bangka Barat bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakkan Protokol Kesehatan.” Ujarnya

“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Binaan,” ungkapnya.

(Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung)
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!