Gelar Olahraga & Kurve Bersama Forkopimda, Ormas dan Insan Pers di Kabupaten Bangka, KAPOLRES Bangka Silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ini Juga Bentuk Peduli Lingkungan.

Gelar Olahraga & Kurve Bersama Forkopimda, Ormas dan Insan Pers di Kabupaten Bangka, KAPOLRES Bangka Silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ini Juga Bentuk Peduli Lingkungan.

indopers.net, Sungailiat/ Bangka — Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional Polres Bangka hari ini melaksanakan kegiatan olahraga dan kurve bersama dengan Forkopimda TNI Polri dan stakeholder termasuk peleton gabungan dari Kipan, Lanal, Brimob, Samapta Polres dan Sat Pol PP, Ormas dan insan pers di Kabupaten Bangka, Jumat (11/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si dan diikuti Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Danki Senapan B Yonif 141 AYJP Bangka Kapten Inf Danu Winargo, Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi Hilman, Danki Brimob, Kepala LPP RRI Sungailiat Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar dan Kadis Pemerintahan Desa Kabupaten Bangka Thony Marza beserta Forkopimda lainnya dan insan Pers Media serta LSM .

ini setelah melaksanakan olahraga bersama di Mapolres Bangka, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan tersebut

Sebelum pelaksanaan kurve di areal Tamansari dilaksanakan terlebih dahulu joging dan lari dari Polres Bangka menuju Taman sari Sungailiat.

Saat dijumpai Awak Media Indo Pers
Disela sela kegiatannya, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan , trobosan dan program olahraga serta pembersihan lingkungan ini selain dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional bersama forkopimda dan stakeholder, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk cinta dan peduli lingkungan.

” Alhamdulillah kita akan mengacu kepada perintah Allah bahwa kebersihan itu sebagian dari pada iman dan itu juga yang diperintahkan oleh pemerintah pusat kepada Kepolisian TNI dan jajarannya bahwa kita harus memperhatikan kondisi lingkungan saat ini khusus di kabupaten Bangka sasaran pertama untuk pagi ini adalah di Taman Sari”, Ujar Kapolres Bangka.

Alhamdulillah forkopimda di Bangka ini cukup kompak dan sinergis sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar,”Ujar Kapolres Bangka

Menurut Kapolres Bangka, mengingat penting dan besarnya manfaat dari kegiatan ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan serupa secara berkesinambungan dengan titik sasaran yang berbeda beda di wilayah Kabupten Bangka.

” Alhamdulillah forkopimda di Bangka ini cukup kompak dan sinergis sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan Insya Allah kami rencanakan dan bicarakan dengan rekan rekan forkopimda Pak Bupati, Pak Danlanal, Pak Dandim kemudian rekan rekan dari Kompi Senapan dan Brimob sebagai tenaga tenaga back up Insya Allah kita laksanakan setiap bulan dan sasarannya berubah berubah,” Pungkas Beliau.

(Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung)

 248 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *