Wujud Kebersamaan, Babinsa Kelurahan Kertosari Koramil 0825/01 Banyuwangi Gelar Karya Bakti Bersama Warga Binaan

Wujud Kebersamaan, Babinsa Kelurahan Kertosari Koramil 0825/01 Banyuwangi Gelar Karya Bakti Bersama Warga Binaan

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Kelurahan Kertosari Koramil 0825/01 Banyuwangi Serma Dani Rusmana bersama masyarakat Kelurahan Kertosari melaksanakan kegiatan karya bakti meratakan tanah dan memotong pohon yang menghalangi rumah warga.

Kegiatan karya bakti ini bersama masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. (08-02-2022)

Babinsa Kelurahan Kertosari Serma Dani Rusmana melihat kondisi tersebut sangat memprihatinkan, sebagai Babinsa beserta aparatur Kelurahan mengajak masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan rumput disekitar Lapangan.

Lanjut Babinsa, di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitar, lingkungan yang kotor dan kumuh akan berdampak buruk buat kesehatan, Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam kegiatan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Kelurahan Kertosari.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 581 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!