Detasemen 45 Anti Anarkhi Satbrimob Polda Jatim Jamin Rasa Aman Untuk Masyarakat Jatim

Detasemen 45 Anti Anarkhi Satbrimob Polda Jatim Jamin Rasa Aman Untuk Masyarakat Jatim

indopers.net, Surabaya

Tepat pada pagi hari ini Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol Guruh Arif Darmawan S.I.K., M.H membuka langsung latihan peningkatan kemampuan Detasemen 45 Anti Anarkhi jajaran Satbrimob Polda Jatim, latihan kali ini bertempat di Suncity biz.Selasa (08/02/2022)

Dalam Upacara pembukaan Latihan peningkatan Kemampuan Detasemen 45 Anti Anarkhi ini dihadiri oleh Kapusdik Brimob, Kapusdik Sabhara, Danyon jajaran Satbrimob Polda Jatim. Latihan kali ini diikuti oleh 157 Personil yang didatangkan dari seluruh jajaran Satbrimob Polda Jatim.

Detasemen 45 Anti Anarkhi ini adalah materi baru yang diciptakan untuk menanggulangi demonstrasi anarkhis dengan tetap menggunakan prosedur yang benar dan sesuai dengan perundang-undangan.

Dansatbrimob Polda Jatim Menyampaikan dalam amanatnya “Polri Harus selalu siap dalam mengamankan kegiatan” Masyarakat yang mengarah dalam tindakan anarkhi maupun rusuh massa, dalam pelaksanaan harus dilaksanakan secara terencana dan humanis. Detasemen 45 Anti Anarkhi ini dibentuk untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dalam rangka untuk menangani konflik sosial dan rusuh massa secara humanis di jajaran Satbrimob Polda Jatim dan harapan saya personil Satbrimob Polda jatim harus selalu siap dalam Mengandapi tantangan yang semakin komplek ke depan, mengingat betapa besar tugas dan tanggung jawab kita sekrng ini dan yang akan datang supaya personil Satbrimob Polda.

“Meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan untuk meningkatkan semangat pada saat latihan. Jaga dan pelihara kesehatan setiap personil dalam pelaksanaan latihan supaya latihan berjalan dengan baik, tingkatkan dedikasi, loyalitas dan Soliditas kepada masing” Personil yang merupakan kebanggaan dan kehormatan setiap Bhayangkara Brimob. Pedomani setiap prosedur yang diatur dalam latihan., Tetap pedomani protokol kesehatan karena Covid 19 masih ada dan belum selesai
Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah.

( Rudy )

 261 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *