Menjelang Tahun Imlek 2573, Polres Bangka Lakukan Pengaman di Sejumlah Klenteng dan Vihara.

Menjelang Tahun Imlek 2573, Polres Bangka Lakukan Pengaman di Sejumlah Klenteng dan Vihara.

indopers.net, Sungailiat/ Bangka (Bangka Belitung) — Polres Bangka melakukkan Pengamanan di sejumlah Kelenteng dan Vihara dalam rangka Tahun Baru Imlek 2573,Senin (31/01/2022).

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra,S.I.K mengatakan dalma pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Polres bangka menurunkan 26 personil di 3 titik perayaan.

“Guna mengamankan di 3 lokasi seperti Kelenteng di wilayah Sungailiat kita menurunkan 26 personil sedangkan untuk tempat wisata belum ada pengamanan nmun tetap kita pantau dan pengawasan dengan patroli rutin,Ujar Kabag ops

Dalam Perayaan Imlek yang mana akan dilaksanakan pada Selasa (1/02/2022) untuk di Sungailiat dn di wilayah Kab.Bangka ,dimana masyarakat yang keturunan Tionghoa perantauan pastinya akan pulang kampung dan melakukkan sembahyang dikediaman atau pun Kelenteng.

Pelaksanaan perayaan tahun Imlek ditahun ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan covid 19 “,pungkas Kabag Ops Polres Bangka.

(Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung.)

 456 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!