SAT LANTAS POLRES Melawi Gelar Kegiatan Kondusif Kamtibmas, Kamseltibcarlantas KRYD di Tempat Ibadah.

SAT LANTAS POLRES Melawi Gelar Kegiatan Kondusif Kamtibmas, Kamseltibcarlantas KRYD di Tempat Ibadah.

indopers.net, POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Dalam rangka menjaga keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) Satlantas Polres Melawi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ditempat ibadah umat Nasrani, Minggu (23/1/2022) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Suwaris menjelaskan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas dan kondusifitas kamtibmas saat umat Nasrani beribadah.

“Kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lintas di dua Gereja, yaitu Gereja GKII dan Gereja Santa Maria. Ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat baik yang beribadah maupun masyarakat yang melintas,” jelasnya.

“Melalui kegiatan ini juga kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beribadah, dan kami juga memberikan imbauan prokes kepada masyarakat yang melintas,” ungkapnya.

“Ini kami laksanakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dalam upaya menjaga kamseltibcarlantas. Meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan arus lalu lintas terjamin,” pungkasnya.

(Hms, Oktavianus/j.saragi)

 250 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!