Sertu Supriyanto Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Sertu Supriyanto Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Di Wilayah Binaan

indopers.net, NGAWI (Jatim) – Untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar Anggota Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya,Selasa (18/01/2022).

Selain untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar kegiatan pemantauan dan pengawasan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan,ucap Sertu Supriyanto saat melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai seorang Babinsa akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya tersebut.

Dalam kesempatan ini Sertu Supriyanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi hari ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksinasi.

Penerapan protokol kesehatan ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid 19,terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,ucap Sertu Supriyanto.

Seperti biasanya sebelum pelaksanaan vaksinasi ini di laksanakan, masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan pemeriksaan,hal ini di laksanakan untuk memastikan bahwa masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi benar – benar sehat dan memenuhi syarat.

(kairin)

 183 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *