Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Suntik Vaksin Booster

Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Suntik Vaksin Booster

indopers.net, Bondowoso – Dengan melaksanakan pedoman protokol kesehatan yang ketat ratusan personel TNI di lingkungan Kodim 0822 Bondowoso menjalani suntik vaksin Booster yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso Prov. Jatim, Kamis (18/02/2022).

Sedikitnya 10 orang tenaga kesehatan (Nakes) dan vaksinator dari Polkes 05.09.15 Bondowoso diturunkan mendukung gelaran kegiatan tersebut.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., ditempat terpisah mengatakan, “Kegiatan suntik vaksin tahap ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas prajurit dari paparan Covid-19, sekaligus untuk menangkal penyebaran virus varian baru jenis Omicron.

Ia berharap, dengan adanya vaksinasi Booster ini bisa memberikan perlindungan lebih bagi para prajuritnya, dalam pelaksanaan tugas di wilayah.

Dandim 0822 ini juga berpesan, kepada seluruh jajarannya agar tidak putus memberikan pemahaman, kepada masyarakat tentang disiplin Prokes, dan manfaat vaksin.

“Dengan kegiatan ini kita juga ingin meyakinkan kepada seluruh masyarakat, bahwa vaksin booster aman dan bermanfaat,” ungkapnya.

Karena, sebutnya, agendanya sasaran vaksin booster itu akan diteruskan kepada Keluarga Besar TNI (KBT), kemudian disusul oleh masyarakat umum dengan syarat telah melengkapi tahapan dosis vaksin.

(Pendim 0822 Bondowoso/ gru)

 381 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!