Pemerintah Desa Kemuning Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Dewan Propinsi Banten.

Pemerintah Desa Kemuning Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Dewan Propinsi Banten.

indopers.net, LEGOK (Tangerang) – lagi-lagi anggota dewan profinsi Banten serah terimakan kunci rumah layak huni milik Oman. Warga kp Bungaok Gareba Rt 06/03. Desa. Kemuning.kecamatan Legok. kabupaten Tangerang Banten. jumat 14-01-2022

Muklis selaku Anggota Dewan Propinsi Banten sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pemerintaha Desa Kemuning. dari tingakat Rt sampai dengan kepala desa juga tingkat kecamatan. yang mana telah ikut andil serta membantu di acara bedah rumah ini. sehingga bisa terwujud juga terlaksana dengan sukses.

Mudah-mudahan para pemimpin yang selalu turun ke bawah dan berbaur dengan masyarakatnya bisa menyatu dengan masyarakatnya dan juga bisa merasakan keluhan kesah masyarakatnya. Bahwa saya camat dan kepala Desa sudah di takdirkan oleh sejarah untuk bisa mengangkat harkat serta martabat untuk warga yang kurang mampu serta yang betul membutuhkan.

Bagai mana kita bisa mengangkatnya.ya tentunya kita bersama-sama menbangun kerja sama .
Saya pun tidak bisa membawa angaran APBD berupa bedah rumah ini tanpa partisipasi dari masyarakat sekitar seperti pa oyok pa aray. Pa Rt. Begitu juga adanya tanda tangan dari kepala desa dan camat.
Jadi semuanya harus bergotong royang sebagai ciri has dari bangsa kita.

Muklis pun menyampaikan salam dari gubernur Banten bahwa Gubernur Banten mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa juga pemerintahan kecamatan Legok. atas bantuan kerja samanya. beliau pun berpesan kepada penerima bantuan. bahwa rumah yang sudah di bedah ini jangan sampai di gadaikan apa lagi di jual. itu pesan dari Gubernu ungkapnya.

Camat Legok Cucu abdu rosyid yang di dampingi oleh kasi exbang Acmad dasuki. Menuturkan. Saya selaku camat legok mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhinga kepada Pemprop Banten. Dewan Muklis SH. dan seluruh pihak yang telah turut menbantu partisipasi Bedah Rumah ini. Yang ada di kecamatan Legok. Dan alhamdlilah di kecamatan legok ini untuk angaran tahun 2021 sudah mengurangi untuk rumah tidak layak huni. Yang alhamdulilah dari dewan Propinsi ada 9 (sembilan) rumah. Dari kecamatan ada 4 ( empat) rumah dari Basnas ada 2 (dua) rumah juga bantuan dari swadaya ada 5 (lima) rumah.saya sangat bersukur dan sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga. Setidaknya untuk wilayah legok bisa mengurangi rumah yang tak layak huni.ungkapnya.

Oman selaku stap desa kemuning yang mewakili kepala desa dadang yang lebih akrab di sapa bule. ini menuturkan.
saya atas nama mewakili pemerintah desa. Sekali gus mewakili kepala desa. Yang mana pada kesempatan hari ini beliau tidak sempat hadir di karenakan beliau ada acara. Yaitu ada rapat apdesi yang tidak bisa di wakili.

Di sini atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Propinsi Banten. Mullis SH. Yang alhamdulilah dari tahun ke tahun.beliau selalu mengutamakan pembangunan- pembangunan kususnya yang ada di kecamatan Legok.dan umumnya jona yang mewakili beliau. Mudah -mudahan kedepannya beliau selalu di berikan kemudahan dalam segala urusan. di mudahkan Risqinya juga di panjangkan umurnya.

Dan tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat legok. Cucu abdu rosyid. Yang selalu exsis dan selalu turun kebawah untuk memantau segala kekurangan yang ada di wilayah- wilayah kususnya di daerah pelosok- pelosok yang ada di desa kemuning. Maupun di Desa-desa lainnya. Yang ada di wilayah kecamatan legok. Saya mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhinga kepadapa camat. Ungkapnya.

Di penghujung acara Cucu abdu Rosyid menyerahkan sebuah tempat tidur kepada bapak oman 57 th selaku penerima bantuan rumah layak huni.dan di tambah satu buah kipas angin dari stap desa Oman kotari dan Andri aray sebagai stap kecamatan legok..

( sopiyan/Edi)

 1,054 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!