Pembangunan Jalan GANG di Desa Kedungkelor Warureja Tegal Dilakukan Secara Gotong Royong.

Pembangunan Jalan GANG di Desa Kedungkelor Warureja Tegal Dilakukan Secara Gotong Royong.

indopers.net | Tegal (Jateng) – Pelaksanaan gotong-royong pembangunan jalan gang ini dilakukan oleh bapak-bapak dan pemuda pun ikut andil dalam kegiatan ini selasa (13-11-2023), Pembangunan jalan gang ini dilakukan secara bergiliran per rukun tetangga (RT).

Jalan gang diperbaiki dan dibangun dalam bentuk jalan cor semen sehingga memudahkan mobilitas warga desa kedungkelor, terutama di dusun kedungsambi RT 02/ RW 03 dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Jalan gang ini diharapkan agar mempermudah akses jalan bagi warga kedungkelor baik para pejalan kaki ataupun kendaraan bermotor khususnya roda dua.

Pembangunan jalan ini direncanakan sepanjang 90 M, lebar 1,5 M dan tinggi 0,12 Cm, Utk anggaran pembangunan jalan gang desa ini berasal dari Dana Desa tahun 2023 sebesar 24.599.400, Pembangunan jalan gang lain belum merata, pembangunan jalan akan dilanjutkan namun secara bertahap, Ibu mulyati selaku warga disekitar jalan gang tersebut merasa senang dengan adanya pembangunan jalan gang itu.

Dan warga di RT 02/ RW 03 sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa yang dipimpin oleh ADI WARNOTO selaku kepala desa, semoga pembangunan jalan gang tersebut bisa di rasakan manfaatnya untuk seluruh warga Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal. (mizan)

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *