Babinsa Koramil 13/ Tlogosari Bondowoso Ajak Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sulek Bersihkan Halaman Balai Desa

Babinsa Koramil 13/ Tlogosari Bondowoso Ajak Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sulek Bersihkan Halaman Balai Desa

indopers.net, Bondowoso

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Dusun Sulek Tengah Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Bondowoso Lakukan Karya Bhakti Pembersihan di Halaman Kantor Balai Desa. Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, Rabu (12/01/22).

Serka Juwiyanto Babinsa Desa Sulek ngajak seluruh perangkat desa dan masyarakat, untuk laksanakan pembersihan halaman kantor balai desa biar nampak kelihatan bersih dan tertata rapi, juga biar nampak atas kekompakan pihak pemerintah desa bersama warga masyarakat setempat, “terangnya Serka Juwitanto.

Kegiatan ini yang di lakukan Babinsa bersama perangkat desa ini bertujuan agar tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah sekaligus berjemur di bawah terik matahari untuk mengantisipasi Covid-19 karena virus memiliki kelemahan yaitu di antaranya panas matahari.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa bersama Perangkat Desa dan Masyarakat dengan semangat yang membara dalam membersihkan lingkungan Kantor Balai Desa khusunya di halaman agar nampak tertata, bersih, rapi dan indah.

Sementara itu, Kades Sulek Kyai Nurul mengucapkan terima kasih kepada Serka Juwiyanto Babinsa Desa Sulek dan seluruh perangkat desa dan kepada masyarakat yang telah peduli dalam membersihkan Lingkungan Kantor Balai Desa Sulek. “Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, “pungkasnya Kades Sulek.

( Rudy )

 311 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *