Kerja Keras Koramil 0824/14 Panti Kabupaten Jember Bersama Aparat Terkait, Dongkrak Capaian Vaksin

Kerja Keras Koramil 0824/14 Panti Kabupaten Jember Bersama Aparat Terkait, Dongkrak Capaian Vaksin

indopers.net, Jember (Jatim)

Capaian Vaksin secara Global di Kabupaten Jember belum mencapai 70%, sehingga Gugus Tugas Covid 19 instruksikan seluruh jajaran Muspika untuk mengoptimalkan percepatan capaian vaksinasi tersebut, seperti yang di lakukan diwilayah Kecamatan Panti yang dilakukan door to door.

Dalam pelaksanaannya semua unsur di wilayah Kecamatan Panti dilibatkan, diantaranya Koramil 0824/14 Panti, Polsek Panti, Camat, Puskesmas dan lain-lainnya.

Menurut Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi saat kami wawancarai menyatakan, bahwa capaian vaksin di wilayah Kecamatan Panti ini awalnya fluktuatif atau naik turun.

Dibanding dengan kecamatan lainnya kita sangat jauh ketinggalan, namun demikian kita ditingkat Muspika akhirnya sepakat mengoptimalkan pelayanan diantaranya dengan memperbanyak titik vaksinasi, bahkan kita melakukan dengan door to door.

Sesuai dengan rilis data yang masuk per Kamis 06/01/2022 kemarin, kita mampu mendongkrak pencapaian vaksinasi, memasuki peringkat perolehan no 10 di Kabupaten Jember dengan capaian vaksinasi untuk usia 12 tahun keatas sebanyak 51.009 orang.

Upaya mendongkrak capaian vaksinasi ini terus kita lakukan, dengan tidak mengenal hari libur Sabtu dan Minggu, dalam mendukung capaian global untuk Kabupaten Jember. Ujar Kapten Chb Mulyadi.

Sementara itu dalam konfirmasinya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyampaikan terima kasihnya kepada Koramil Jajaran bersama Muspika dan unsur terkait, yang telah bekerja keras untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Jember.

Semoga dalam waktu dekat kita mampu menembus angka dengan melebihi 70%, yang harus didukung terus oleh peningkatan data diwilayah jajaran. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 153 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!