Antusias Orang Tua Dalam Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Banyuwangi

Antusias Orang Tua Dalam Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Guna memutus penyebaran mata rantai virus corona Koramil 0825/04 Genteng membantu percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan melaksanakan pendamping vaksinasi yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Mutiara Imam Asy-Syafi’i Desa Kembiritan Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. (05-01-2022)

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut orang tua murid ikut partisipasi mendampingi anaknya mengikuti vaksin

Menurut keterangan WS. Danramil 0825/04 Genteng Letda Inf M. Mokhlis mengatakan kita laksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan jalan Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun termasuk penerapan protokol kesehatan covid-19.

“Pendampingan ini dilaksanakan agar jalannya pemberian vaksin kepada anak-anak berjalan lancar, tertib dan aman, karena kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mempertebal tubuh pada anak, serta memperkuat kekebalan tubuh untuk mencegah dari tertular virus covid 19 serta memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.” kata Danramil.

Babinsa Genteng Wetan Serda Syaiful menambahkan dengan diberikannya vaksin ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah terserang virus covid 19.

Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, para guru, para orang tua siswa atau wali murid serta para tenaga medis yang turut mendukung pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 – 11 tahun, sehingga para wali memberikan waktu untuk mendampingi putra putrinya untuk melaksanakan vaksin.

” Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini, karena kegiatan vaksinasi ini diharapkan anak-anak bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19, baik varian lama maupun varian baru. pungkasnya

( Rudy )

 330 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!