Seorang Pria di Banyuwangi Meninggal Dunia Terserempet Kereta Api, Babinsa langsung Evakuasi Korban

Seorang Pria di Banyuwangi Meninggal Dunia Terserempet Kereta Api, Babinsa langsung Evakuasi Korban

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Seorang pria warga Desa Tamansari Kecamatan Licin meninggal dunia terserempet Kereta Api di Jembatan perlintasan Rel Kereta Api Dusun Kawang Desa Labanasem, Kecamatan Kabat pada Pukul 10 : 14 WIB hari Selasa, 28 Desember 2021. Korban jatuh ke sungai dan tewas di tempat, Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh petugas. Rabu (29/12/21)

Babinsa Labanasem Pelda Sunaryo yang ikut mengavakuasi mengatakan “Betul, siang ini jam 10:14 WIB, di Jembatan perlintasan Rel Kereta Api Dsn. Kawang Ds. Labanasem, warga masyarakat bernama Untung, Usia 70 tahun, Alamat Dsn. Tanah los RT. 03/01 Ds. Tamansari Kec. licin berada di area Jembatan Rel Perintasan Kereta Api yang bukan peruntukkannya dan sehingga terserempet dam korban meninggal dunia”.

Pelda Sunaryo menambahkan kronologi kejadian “Pada pkl 10.14 WIB korban berjalan dari arah selatan di jembatan sungai rel Kereta Api, sampai d tengah jembatan tiba tiba kereta api pandangwangi datang dari arah utara Banyuwangi menuju Jember, korban berusaha minggir ke jembatan namun korban terserempet kereta api dan jatuh ke sungai dengan ketinggian 25 meter dan meninggal dunia. Selanjutnya kami evakuasi dan kasus ini di tindak lanjuti oleh Polsek Kabat dan Polsek Rogojampi.”

Pelda Sunaryo mengingatkan, “Kami berharap agar warga masyarakat dapat ikut serta saling mengingatkan apabila didapati orang yang berada dan bermain di area jalur Kereta Api. Dengan kesadaran bersama bukan hanya perjalanan Kereta Api yang akan terlindungi tapi tentunya keselamatan masyarakat juga lebih terjaga,” katanya.

( Rudy )

 346 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!