Babinsa Koramil 0825/02 Giri Banyuwangi Sidak Prokes, Cegah Dini Omicron

Babinsa Koramil 0825/02 Giri Banyuwangi Sidak Prokes, Cegah Dini Omicron

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Koramil 0825/02 Giri Banyuwangi dengan pengerahan personel melaksanakan kegiatan cegah dini dan antisipasi terhadap virus-19 omicron yang sudah masuk di Indonesia, dalam hal ini melaksanakan kegiatan operasi yustisi masker kepada masyarakat yang melintasi sepanjang jalan depan Makoramil 0825/02 Giri Banyuwangi. Selasa, (28-12-2021)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 0825/02 Giri kepada warga masyarakat yang masih kurang kedisiplinannya dalam penerapan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker di saat keluar rumah atau bepergian, untuk itu pendisiplinan memakai masker terus ditingkatkan untuk mengantisipasi virus-19 omicron masuk ke wilayah Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi.

Saya Peltu M.Slamet Sarbini Ws. Danramil 0825/02 Giri memerintahkan untuk seluruh personel Koramil Giri, agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu disiplin masker, personel bergerak dengan operasi masker di depan Makoramil 0825/02 Giri, dengan cara menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker, selain itu personel Koramil Giri juga berjalan menyisir rumah warga, toko, warung, pedagang kaki lima, pasar dan lain-lain, yang sengaja tidak memakai masker dengan  berbagai alasan_ ungkap Peltu M.S Sarbini

Selain itu juga Ws. Danramil juga memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat bahwa pentingnya dalam menjaga kesehatan dengan disiplin memakai masker, hal ini di lakukan agar terhindar virus varian baru yaitu virus-19 omicron.

( Rudy )

 254 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!