Pemdes Desa Tanjung Raya Kabupaten MuaraEnim Gelar Musrenbangdes

Pemdes Desa Tanjung Raya Kabupaten MuaraEnim Gelar Musrenbangdes

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Pemerintah Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim,Sukses menggelar acara Musrenbangdes yang bertempat di Kantor Kepala Desa.Selasa(28/11/2021)

Musrenbangdes ini di hadiri oleh:
Kepala Desa Tanjung Raya Efrizal.S.pd, Camat SDT Khairul. B.SOS., Babinsa Kopda M. Hikmat. Babinkamtibmas Bripka Jon Warizal.S. juga turut hadir ketua BPD dan anggota , perangkat Desa, TP.PKK Desa, kepala sekolah SD, Paud, karang Taruna ,Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tanjung Raya Efrizal. S.pd menyampaikan, Terima kasih kepada semua pihak yang telah dapat hadir dalam rangka acara Musrenbangdes tahun 2021 untuk usulan pembangunan di tahun 2023 nanti, dan beliau berharap kepada peserta musyawarah agar dapat mengusulkan di berbagai bidang, baik fisik maupun non fisik dan nantinya akan di rekap untuk di usulkan ke Musrenbang tingkat kecamatan.Bebernya

Camat SDT Khairul B.SOS dalam sambutannya sangat mengapresiasi apa apa yg telah disampaikan oleh kepala Desa Tanjung Raya dan menggelar acara Musrenbangdes tahun ini.

“Beliau berharap agar usulan usulan nanti dapat di lanjutkan ke langkah selanjutnya, dan di buat peringkingan yang proritas agar di tahun yang akan datang dapat terialisasi, dan juga beliau mengingatkan bahwa usulan ini nantinya akan di bawah pada waktu Musrenbang tingkat kecamatan”Ujarnya

Babinsa dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah tentang prokes covid 19, dan larangan membakar hutan, sama Halnya apa yang disampaikan oleh Babinkamtibmas.

Kades Tanjung Raya Efrizal S.pd juga menyampaikan kepada awak media.

“Alhamdulillah acara hari berjalan dengan lancar dan sukses,Dan juga kami dari pemdes dapat mendengar langsung usulan usulan dari masyarakat diantaranya dari sektor pertanian, pendidikan dan juga keagamaan, dan infrastruktur, jembatan dan lain-lainnya”Ungkapnya

Dalam pantauan kami dari awak media, acara Musrenbangdes di Desa Tanjung Raya ini sukses dan masih mentaati peraturan pemerintah tentang prokes covid 19.

(Wakil)

 438 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!