Pendisiplinan Prokes Polsek Cingambul Kabupaten Majalengka Jawa Barat Laksanakan Patroli Himbauan Prokes.

Pendisiplinan Prokes Polsek Cingambul Kabupaten Majalengka Jawa Barat Laksanakan Patroli Himbauan Prokes.

indopers.net, Majalengka (JABAR) – Patroli Polsek Cingamul Polres Majalengka menggelar Patroli dengan menyambangi lokasi perekonomian sekaligus memberikan sosialisasi dan Masker, Selasa (19/10/2021). 
Dalam kegiatan itu, patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman bersama anggotanya menyambangi tempat kerumunan dan membagi-bagikan masker secara gratis serta mensosialisasikan protokol kesehatan. 

“Patroli yang kami laksanakan ini sebagai upaya menerapkan, bagaimana mendisiplinkan protokol kesehatan. Makanya pelajar dan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan masker serta diberikan imbauan,” ucap Kapolsek Cingambul. 
Dijelaskannya, pembagian masker serta pemberian edukasi itu, dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah menularnya Covid-19. 
Menurutnya, dengan menggunakan masker saat beraktifitas dapat mengurangi resiko terpaparnya virus corona. 
“Kami juga mengimbau masyarakat, agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri. Dengan membiasakan hidup sehat dan bersih dapat terhindar dari berbagai penyakit,” tandasnya.

(chefy A)

 181 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!